Saturday, May 9, 2009

Demam Facebook


Karena teknologi yang begitu berkembang dengan dahsyatnya, banyak hal-hal yang ditemukan dan dikembangkan oleh berbagai kalangan. Diantaranya para kalangan profesor(peneliti), freelancer, pemuda, mahasiswa dan bahkan siswa yang masih berada di sekolah tinggi.
Begitu juga hal nya Facebook. Website yang di buat oleh Mark Zuckerberg untuk saling mengenal mahasiswa Universitas Havard. Karena perkembangannya itu Facebook ini terkenal sampai di luar Harvard bahkan ke belahan dunia lain seperti contohnya negara kita Indonesia.
Website tersebut membuat para surfer dunia maya untuk membuat id login dan berlomba-lomba untuk membuat jaringan pertemanan yang dikenal maupun tidak.
Disamping untuk jaringan pertemanan, Facebook ini juga bisa dibuat untuk refreshing karena terapplikasi game dan quiz yang dapat dibuat itu oleh user itu sendiri.

Hal tersebutlah membuat para Facebookers semakin ketagihan dan terobsesi untuk memainkan website ini.
Bahkan dari penelitian saya (ciee...) banyak orang contohnya kawan-kawan saya pertama kali hal yang dilakukan kalau konek internet adalah membuka website Facebook baru membuka web lain. Hal tersebut menandakan bahwa Facebook merupakan salah satu virus yang berbahaya bagi para surfers dunia maya.

Maka... harap-harap cemas... :P

Regards.

No comments: